Freei.Net Menawarkan Akses Internet Gratis di Asia Tenggara

Internet Service Provider dari AS, Freei.Net, bulan ini akan mulai menawarkan layanan Internet dan e-mail gratis di lima negara Asia Tenggara: Singapura, Brunei, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Demikian seperti yang diumumkan perusahaan ini akhir minggu lalu.

Layanan Freei.Net meliputi akses Internet gratis, e-mail, berita, chat, instant messaging, penyimpanan online 20 MB untuk Web hosting, dan e-commerce.

Operasi di Asia Tenggara akan berbasis di Malaysia, dan perusahaan ini akan mengumumkan mitra telekomunikasinya di Asia pada awal Januari ini, menurut Freei.Net. Layanan Internet gratis diharapkan mulai dioperasikan pada Januari ini juga.

Pelanggan dapat download software dari layanan Web Freei.Net dan mulai menjelajah Web segera di wilayah operasi yang telah dibangun Freei.Net.

Tujuan Freei.Net adalah agar Internet dapat diakses siapa saja di Asia Tenggara, tidak peduli tingkat pendapatannya, di mana akses Internet merupakan kunci dari peningkatan pertumbuhan ekonomi di wilayah ini. Demikian pernyataan Freei.Net.

Akses Internet gratis merupakan kabar baru di Asia Tenggara, di mana tarif akses masih relatif tinggi karena regulasi pasar masih terus berlanjut. PadaDesember lalu, StarHub Internet dari Singapura mulai menawarkan layanan akses gratis, yang menarik 100.000 pelanggan pada sembilan hari pertama operasi.

Freei.Net (http://freei.net/), yang mulai beroperasi setahun lalu di AS, sekarang menjadi ISP keenam-terbesar di sana, dengan pelanggan lebih dari 1,5 juta, menurut perusahaan ini. (jull/idgns)

Naah.. menurut kawan-kawan, gimana nih tentang freei.net ? Ada yang udah nyoba ? Ditunggu komentarnya yaa...


Sumber : Infokomputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar